Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA HIJAB

Artikel terkait : TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA HIJAB

Tips Memilih Sepatu Untuk Wanita Hijab - Sahabat Miszafie, apakah sahabat pernah kesulitan dalam memilih sepatu yang sesuai dengan hijab. Kalau tips buat wanita hijab, Miszafie berpendapat hampir samalah dengan wanita-wanita yang belum berhijab. Karena harus menyesuaikan dengan acara/ keperluan kita agar sepatu kelihatan lebih cantik sahabat Miszafie. 

Ada satu hal yang perlu diperhatikan lagi, yaitu saat pakai sepatu apakah kita memakai celana atau rok. Karena nanti bisa menambah nilai cantik dan anggun dalam pemakaiannya. Nah daripada bertanya-tanya silahkan dibaca tips di bawah ini :

TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA HIJAB
Flat shoes
Sepatu ini memang nyaman dipakai, selaian itu mudah juga dipadukan dengan busana Anda. Celana pensil atau jeans cocok untuk dipadukan dengan flat shoes. Selain itu, saat Anda memngenakan rok maksi panjang, bisa juga memilih flat shoes untuk mempermanis penampilan Anda.



TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA HIJAB
Kitten heels
Modelnya sederhana cocok dipadukan dengan blazer untuk ke kantor, rok A-line atau rok potongan lurus.






TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA HIJAB
Stacked Heels
Sepatu hak persegi ini cocok dipadukan dengan gaya formal Anda. Walaupun haknya tinggi, namun sepatu ini tetap nyaman dipakai.












TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA HIJAB
Stiletto
Jika ingin terlihat lebih feminin , stiletto tepat untuk anda. Model ini lebih pas bila digunakan ke pesta dengan memadukan dengan gaun malam. Stiletto juga dapat dipadukan dengan celana panjang agar kaki anda terlihat jenjang atau rok pensil.

TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA HIJAB
Wedges
Wedges mempunyai hak tinggi dan sol yang lebar, sepatu model ini cocok dikenakan bagi yang mempunyai betis besar agar kaki terlihat lebih jenjang. Anda bisa memadukannya dengan rok atau celana bahkan jumpsuit.









Nah Sahabat Miszafie, selamat berkreasi dengan sepatu kalian ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

  1. Bermanfaat nih sist, jadi tau macem-macem model sepatu. Aku si suka pk flatshoes. thanks

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz