Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS MAKE UP WANITA HIJAB

Artikel terkait : TIPS MAKE UP WANITA HIJAB

Tips Merias Wajah Yang Sesuai Dengan Hijab - Sahabat Hijab Miszafie seperti yang kita ketahui bahwa Islam adalah salah satu agama yang mengajarkan wanita untuk berpakaian sesuai dengan syariatnya yaitu menerapkan nilai kesopanan dan kesederhanaan dengan memakai Hijab. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita berhijab mempunyai hak untuk merias wajah tau make up dan berbusana yang stylish, Nah tentu jika kita berhijab namun dengan make up berlebihan maka sepertinya kita akan terlihat terlalu berlebihan atau bahkan terkesan tidak bagus dipandang mata. Nah Sahabat Miszafie harus hati-hati karena Hijab bukanlah sembarang pakaian, sebab hijab adalah suatu identitas wanita muslimah yang melambangkan filosofi Muslim dan gaya hidup secara Islami.
TIPS MAKE UP WANITA HIJAB

Nah dari beberapa Jenis Make Up yang cocok menurut Miszafie adalah Natural make up merupakan make up style yang cocok untuk wanita berhijab. Inilah beberapa panduan bagi Hijabers agar tetap berpenampilan cantik, menarik, sopan dan simple menurut Miszafie.

1. Eyes Makeup Tips
Hal pertama yang harus diperlukan adalah head scarf yang sesuai dengan warna cahaya mata Anda. Berhati-hatilah! Ketika memberi sentuhan warna yang glamor saat merias pada mata Anda, sebab mata merupakan bagian paling menonjol yang terlihat jika Anda berhijab.
Ubah penampilan dengan sederhana yaitu gunakan liquid eyeliner di sekitar mata jika ingin berpergian ke suatu acara, kemudian tidak lupa dengan volumizing mascara dan eyeshadow. Apa saja tip makeup natural dari Beautiplan?
  • Pilihlah warna-warna makeup yang dapat menyatukan dengan warna headscarf maupun warna alami pada mata.
  • Gunakan eyeshadow pallete warna silver atau gold untuk menonjolkan corak warna pada mata dan hindari dari pemakaian glitter atau shimmer yang berlebihan.

2. Lips Makeup Tips
Berikut tutorial yang dapat Anda lakukan demi mendapatkan warna bibir yang natural, salah satunya dengan two toned lip berikut ini:

Dalam memilih warna lipstick haruslah disertai dengan perawatan yang intensif sehingga Anda dapat berpenampilan cantik namun tetap alami.
  • Nuansa warna lipstik yang natural dapat membuat Anda tampak anggun dan simple.
  • Sempurnakan warna lipstik Anda dengan warna makeup pada mata.
  • Gunakan moisturizing lip gloss sebagai tampilan pemanis pada bibir Anda.

Tiada yang tak mungkin untuk Anda tampil berhijab dengan makeup alami dan Anda pun akan selalu cantik dengan merias wajah dan berpakaian sesuai dengan hijab yang stylish namun tetap syar’i sebagai wanita muslimah.

Nah demikian ya sahabat Miszafie yang bisa saya share, semoga bermanfaat untuk kreatifitas sahabat hijab Miszafie. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz