Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

MODEL HIJAB UNTUK KULIAH

Artikel terkait : MODEL HIJAB UNTUK KULIAH

Model Hijab Untuk Kulyah - Miszafie masih ingin membahas hijabers kalangan mahasiswi, tenang saja dibahas pasti menarik untuk dipraktekan. Ini ada fakta menarik ne buat para hijaber yang masih dalam masa kuliah. Dalam Instansi kampus maupun dosen telah memberikan aturan-aturan berbusana yang baik dan sopan terhadap mahasiswanya ketika berada di lingkungan kampus. Termasuk penggunaan jilbab bagi mahasiswi.

Namun, faktanya sekarang ini penggunaan busana dan jilbab bagi mahasiswi di kampus masih belum menunjukkan cerminan berbusana dan berjilbab dengan baik. Seperti mahasiswi yang masih belum bisa membedakan mana busana yang pantas untuk kuliah dengan busana untuk sekedar mejeng (bergaya). Sehingga seolah-seolah hanya mengikuti trend yang update, daripada harus mengikuti busana yang dianjurkan oleh kampus.

Contohnya saja masih banyak mahasiswi yang menggunakan jilbab tapi masih menggunakan pakaian yang ketat dibawahnya sehingga terasa kurang pantas jika dilihat dari konteks Islami, malah ada dari beberapa mahasiswi yang memakai jilbab namun masih memperlihatkan rambut atau poninya.
Sungguh hal ini merupakan cerminan yang tidak patut kita tiru, kita mahasiswi juga  merupakan generasi di masa depan bagi bangsa harus memberikan contoh yang baik dalam berbusana dan penggunaan jilbab.  Karena jilbab merupakan identitas kita sebagai seorang muslimah, sebagai hamba-Nya yang taat. tentu kita akan selalu menjaga jilbab, jangan sampai jilbab yang kita kenakan justru malah menimbulkan fitnah. Nantinya, jilbab ini akan membawa kita pada perubahan sikap, tingkah laku serta perbuatan kita sehari-hari ke jalan yang diridhoinya.

Maka tunggu apa lagi? kita sebagai seorang terpelajar dan nantinya sebagai generasi di masa depan harus bisa memberikan contoh yang baik dan jangan ragu-ragu untuk mengenakan jilbab. Jadikan jilbab sebagai cermin menjaga hati dan pribadi kita, dan tidak hanya sebagai kewajiban saja sebagai seorang muslim saja. Jadikanlah busanamu cerminan pribadimu.

Untuk itu Miszafie akan memberikan beberapa tutorial berupa gambar bagi hijabers dikalangan mahasiswi, namun bagi-bagi untuk yang lain juga ya. Hehe...
Model Hijab Untuk Kulyah

Model Hijab Untuk Kulyah

Model Hijab Untuk Kulyah

Model Hijab Untuk Kulyah

Model Hijab Untuk Kulyah

Demikian pembahasan Miszafie tentang Model Hijab Untuk Kulyah, semoga pembahasan pada kesempatan kali ini dapat selalu memberikan inspirasi bagi para hijabers. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

  1. Makasi Info nya.. Cukup Membantu…
    www.go-hijab.com
    Produsen Hijab Pashmina , menjual Macam-macam jilbab instan atau pun Pashmina dengan harga murah dan terjangkau

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz