Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MEMAKAI HIJAB PARIS MODERN

Artikel terkait : CARA MEMAKAI HIJAB PARIS MODERN

Cara Memakai Hijab Paris Modern - Sekarang Miszafie akan share tutorial untuk memakai hijab paris. Hijab paris ini cocok buat anda yang berwajah bulat, karena dengan memakai hijab ini wajah anda akan terlihat Elegan. Memang sangat diperlukan untuk anda yang memiliki aktivitas yang tinggi dan padat. Dengan adanya tutorial cara memakai kerudung yang cepat dan mudah, pasti anda akan sangat terbantu. Dengan teknik atau cara yang cerdas, pasti anda akan memiliki penampilan yang modis dan cantik. Kerudung yang benar pasti akan memiliki keindahan tersendiri. Anda akan merasa senang jika bisa memakai kerudung dengan cara cepat dan terlihat cantik.

Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan di tutorial bawah ini :

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa jarum pentul

CARA MEMAKAI HIJAB PARIS MODERN
Caranya sebagai berikut :

  1. Pertama-tama, silahkan kamu bisa terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang sudah kamu persiapkan. Untuk penggunaan hijab maroko, sebaiknya kamu posisikan senyaman mungkin agar hijab maroko tidak melilit erat dileher, yang membuat aktifitasmu menjadi tidak nyaman.
  2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang sebelumnya telah kamu siapkan. Kali ini, menggunakan hijab paris lain daripada biasanya, jika biasanya kamu selalu melipatnya membentuk segitiga, namun dikesempatan kali ini, biarkan hijab paris terbuka lebar membentuk persegi sebagaimana bentuk aslinya.
  3. Kemudian tempatkan dibagian kepala, seperti biasa kamu hendak menggunakan hijab. Selanjutnya pastikan jika bagian masing-masing ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda, dengan ujung sebelah

Demikian yang bisa di bagi Miszafie tentang Cara Memakai Hijab Paris Modern, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca, dapatkan tutorial yang lain hanya di Miszafie. Selamat berkreasi.

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz