Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA PRAKTIS MENEBALKAN ALIS MATA SECARA ALAMI

Artikel terkait : TIPS CARA PRAKTIS MENEBALKAN ALIS MATA SECARA ALAMI

Cara Cepat Menebalkan Alis Mata Secara Alami - Hay sahabat hijabers Miszafie, kali ini alis tebal sedang digandrungi oleh para wanita. Akan tetapi tidak semua wanita beruntung memiliki alis mata yang tebal. Bahkan berbagai cara ditempuh agar dapat memperoleh alis mata yang tebal. Sebagai contoh sulam alis, shading alis, tattoo alis, dan sebagainya. 

Akan tetapi, sahabat hijabers harus melakukannya pada pusat kecantikan dan salon – salon professional agar mendapatkan hasil yang sesuai keinginan dan mengurangi resiko – resiko lainnya. Budget yang digunakan juga tidak sedikit pastinya. Namun, bagi sahabat Miszafie yang ingin menggunakan cara alami, berikut akan kami bahas mengenai tips cara menebalkan alis mata secara alami.
TIPS CARA PRAKTIS MENEBALKAN ALIS MATA SECARA ALAMI

1. Gunakan serum
Pilihlah serum alis yang mengandung peptide sehingga dapat merangsang pertumbuhan folikel rambut pada alis mata. Jangan memilih sembarang serum, sebab jika salah pilih justru akan sebaliknya. Alis akan semakin menipis karena serum yang mengandung banyak zat kimia.

2. Konsumsi vitamin
Untuk merangsang pertumbuhan rambut alis yang tebal menyeluruh ada baiknya sahabat hijabers mengkonsumsi vitamin. Salah satunya adalah suplemen biotin.

3. Pengelupasan
Dengan menggunakan sikat gigi berbulu lembut, secara perlahan sikat alis agar terjadi pengelupasan. Hal ini dapat merangsang pertumbuhan rambut alis yang lebih lebat.

4. Rapikan
Selama proses penumbuhan rambut alis, rambut alis akan Nampak berantakan. Agar rambut alis tumbuh teratur, maka gunakanlah gel khusus untuk alis agar rambut alis terlihat rapi dan dapat tumbuh teratur  pada tempatnya.

5. Penuhi area
Bagi sahabat yang memiliki bekas jahitan luka, bekas jerawat ataupun bekas cacar di daerah sekitar tumbuhnya rambut alis, maka di daerah tersebut dapat dipastikan rambut alis tidak dapat tumbuh. Tapi kalian dapat mensiasatinya dengan menggunakan pensil alis sebagai kamuflase agar rambut alis terlihat tebal menyeluruh.

7. Jangan mencukur
Selama proses penyuburan alis, sebaiknya jangan mencabut ataupun mencukur rambut alis. Bahkan hanya sekedar merapikan. Jika rambut alis tumbuh di luar bingkai alis, maka gunakan concealer agar dapat tersamarkan.

Demikian yang Miszafie bagikan dengan tema tips cara menebalkan alis mata secara alami dan sehat. Nah semoga sahabat Miszafie bisa mencoba dan berhasil sesuai dengan keinginan. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz