Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

MODEL HIJAB TERBARU 2016

Artikel terkait : MODEL HIJAB TERBARU 2016

Model Hijab Terbaru 2016 - Kali ini miszafie akan membagi trend model jilbab atau hijab 2016 yang terbaru. Trend model 2016 adalah trend hijab yang simple, sekarang terkenal dengan trend wanita karir yang membutuhkan kecepatan dalam suatu tanggung jawab. Selain berkarir juga harus modis sebagai wanita tampil cantik dengan hijab adalah suatu kebutuhan. Nah sekarang ini bagaimana cara agar karir dan kebutuhan ini dapat berjalan selaras, sekarang Miszafie akan memberikan tipsnya. Trend hijab terbaru dan simple adalah hijab segitiga, untuk memberikan inspirasi buat anda, kali ini akan disampaikan sedikit tips cara memakai kerudung segitiga yang modis dan menarik.

  1. Sebelum mengenakan kerudung segitiga, sebaiknya pakai terlebih dahulu daleman jilbab agar lebih mudah dalam mengkreasikannya.
  2. Kemudian letakkan kerudung segitiga di atas kepala dengan kedua ujung jilbab sama panjangnya. Tarik kedua ujung kerudung ke bawah dagu dan ikat dengan peniti atau jarum agar kuat.
  3. Setelah itu anda bisa berkreasi agar penampilan terlihat lebih modis. Diantaranya dengan menarik salah satu sisi jilbab ke arah berlawanan dan letakkan di atas telinga, lalu ikat dengan jarum agar tidak terlepas. Ujung kerudung ini bisa anda biarkan jatuh sehingga memberikan kesan rumbai ataupun diikat rapi dengan jarum.
  4. Sedangkan sisi ujung yang lainnya bisa anda lampirkan kearah pundah di sisi yang berlawanan dan ikat dengan peniti agar tidak terlepas.
  5. Sampai di sini cara memakai kerudung segitiga sebenarnya sudah selesai, namun anda juga bisa berkreasi dengan membuat lipatan di atas kepala ataupun menambahkan asesoris atau bros agar terlihat lebih modis dan manis.
Berikut gambar tutorialnya :
MODEL HIJAB TERBARU 2015

MODEL HIJAB TERBARU 2015

MODEL HIJAB TERBARU 2015

MODEL HIJAB TERBARU 2015

MODEL HIJAB TERBARU 2015

MODEL HIJAB TERBARU 2015

Demikian artikel Miszafie kali ini tentang Model Hijab Terbaru 2016, semoga dapat menginspirasi pagi anda.

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

  1. walau saya cowok dan ga pakai hijab haha :D nice info www.tipsdewa.com mampir ke web saya ya

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz