Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA MERAWAT KECANTIKAN KULIT WAJAH

Artikel terkait : TIPS CARA MERAWAT KECANTIKAN KULIT WAJAH

Tips Kecantikan Kulit Wajah Secara Alami - Memiliki kulit wajah putih menjadi idaman setiap orang, entah itu wanita ataupun pria. Banyak orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan wajah yang putih mulus. Ada yang pergi kedokter dengan biaya besar ada yang memakai pemutih, ada yang disuntik dan masih banyak lagi. Tapi tidak ada yang bertahan lama yang ada malah merusak kulit. Lebih baik cobalah beberaca yang alami yang bahannya bisa sahabat Miszafie buat dan olah sendiri.

Dengan membuat ramuan tradisional dijamin lebih ampuh dan tidak membuat saku sahabat Miszafie bolong tentunya. Namun sebelum membuat ramuannya sahabat terlebih dahulu harus mengetahui jenis kulit wajah kalian. Sehingga kalian dapat melakukan perawatan yang maksimal tentunya. Agar kulit bisa melakukan proses regenerasi dengan baik, tips kecantikan wajah berikut perlu dilakukan saat malam hari.
TIPS CARA MERAWAT KECANTIKAN KULIT WAJAH

1. Membersihkan wajah dari makeup dan kotoran
Setelah lelah bekerja atau beraktifitas seharian, kita sering enggan dan terlalu capai untuk membersihkan wajah. Padahal, bahan kimia dari makeup yang menempel di wajah sangat berbahaya untuk kulit. Sebelum pergi tidur, pastikan untuk selalu membersihkan wajah dari makeup maupun kotoran. Dengan menggunakan kapas dan cairan pembersih, angkat sisa-sisa makeup dan kotoran secara menyeluruh, lalu bilas dengan air bersih. Jika wajah terbebas dari makeup maupun debu dan kotoran, jerawat mengganggu tidak akan muncul karena pori-pori wajah yang tersumbat.

2. Rajin mengganti sarung bantal
Tips kecantikan wajah, Tips kecantikan wajah  murah dan alami, Tips kecantikan wajah  artis korea, Tips kecantikan wajah alami, tips kecantikan wajah alami, tips kecantikan muka, tips merawat kecantikan wajah, tips kecantikan wajah tradisional, tips kecantikan wajah murah dan alami, tips kecantikan sebelum tidur, tips menghilangkan jerawatWajah tidak hanya bisa terkena kotoran dari luar ruangan, namun juga dari dalam rumah. Sarung yang digunakan untuk membungkus bantal bisa menjadi sarang berbagai macam kuman jika digunakan terlalu lama. Saat tidur, sisa makeup yang tidak dibersihkan atau kotoran di rambut bisa menempel di bantal dan menjadi sarang yang nyaman bagi kuman. Oleh karena itu, tips kecantikan wajah alami yang kedua adalah dengan rutin mengganti sarung bantal setidaknya seminggu sekali agar kotoran dan kuman tidak menggangu kecantikan kulit wajah.

3. Menggunakan pelembab berbahan alami
Menggunakan pelembab khusus malam hari juga merupakan tips yang sangat berguna. Pelembab akan terserap dengan baik oleh wajah karena saat malam hari pori-pori kulit terbuka lebar. Yang perlu diperhatikan adalah untuk memilih krim atau pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit wajah. Pilih pelembab dengan formula ringan agar pori-pori tidak terhambat dan menimbulkan komedo. Saat mengoleskan Tips kecantikan wajah, Tips kecantikan wajah  murah dan alami, Tips kecantikan wajah  artis korea, Tips kecantikan wajah alami, tips kecantikan wajah alami, tips kecantikan muka, tips merawat kecantikan wajah, tips kecantikan wajah tradisional, tips kecantikan wajah murah dan alami, tips kecantikan sebelum tidur, tips menghilangkan jerawatpelembab, pijat wajah dengan lembut supaya sirkulasi darah bisa lebih lancar. Setelah menerapkan pelembab khusus malam hari, jangan langsung pergi tidur. Tunggu selama kurang lebih 20 menit agar kandungan vitamin dan nutrisi yang berguna pada
pelembab terserap baik oleh kulit.

4. Minum air putih sebelum tidur
Air putih memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh maupun wajah. Selain merawat kulit wajah dari luar dengan produk atau ramuan kecantikan, kita juga perlu merawat dari dalam tubuh. Tips kecantikan wajah artis korea dengan minum segelas air putih secara rutin sebelum tidur akan sangat berguna. Kita tidak perlu khawatir kulit akan terlihat kusam karena air putih bisa menetralkan garam dan zat-zat tak berguna dari dalam tubuh. Selain ait putih, konsumsi vitamin atau suplemen, seperti misalnya vitamin E, juga bisa dilakukan agar perawatan kecantikan dari dalam bisa semakin maksimal.

5. Tidur cukup dan berkualitas
Tips kecantikan wajah, Tips kecantikan wajah  murah dan alami, Tips kecantikan wajah  artis korea, Tips kecantikan wajah alami, tips kecantikan wajah alami, tips kecantikan muka, tips merawat kecantikan wajah, tips kecantikan wajah tradisional, tips kecantikan wajah murah dan alami, tips kecantikan sebelum tidur, tips menghilangkan jerawatTidur merupakan salah satu faktor penting penjaga kesehatan tubuh dan kulit. Dengan waktu tidur yang cukup dan berkualitas, tak hanya kesehatan tubuh yang terjaga, namun juga kesehatan kulit wajah. Oleh karena itu, hindari kebiasaan begadang jika tidak ingin kulit terlihat keriput dan kusam. Selain itu, tidur dengan lampu yang dimatikan sangat disarankan karena bisa mengganggu kesehatan mata dan merangsang hormon regenerasi sel tubuh untuk terus bekerja.

Demikianlah tips-tips kecantikan yang bisa kita terapkan saat malam hari. Kita boleh saja melakukan perawatan dokter atau menggunakan produk kecantikan yang untuk mempercantik diri. Meski demikian, agar kesehatan kulit bisa semakin maksimal, tidak ada salahnya untuk tetap melakukan tips kecantikan wajah murah dan alami. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

  1. no 2 penting bgt gan kadang orang ga sadar sarung bantal juga termasuk membuat muka jadi kotor , btw trima kasih atas tips tipsnya

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz