Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO PALING CEPAT DAN AMPUH

Artikel terkait : CARA MENGHILANGKAN KOMEDO PALING CEPAT DAN AMPUH

Selamat pagi sahabat Miszafie, berjumpa lagi dengan di situs tempat berbagi segala macam cara berhijab dan tips merawat seluruh tubuh kita sebagai hijabers. Masih tentang bagaiaman cara merawat tubuh kita sebagai wanita muslim juga harus merawat tubuh dengan baik, karena dengan itu kita menyampaikan rasa syukur kita kepada Allah SWT. 

Nah Miszafie akan berikan cara mengatasi hijabers yang terkena komedo ne, maklum setiap wanita dan pria juga akan mengalami hal yang sama. Nah pertenyaannya bagaiamana cara yang ampuh..?? Beberapa sahabat Miszafie pun pasti sudah pernah mencoba untuk melakukan perawatan dengan mudah dan cepat namun hasil yang diinginkan masih kurang optimal. Apalagi ada yang mengeluarkan banyak uang untuk perawatan tersebut, bagi sebagian orang uang tidak masalah, namun sebagian lagi ingin mengurangi pengeluaran karena pendapat yang pas-pas an. Untuk itu Miszafie akan berikan tips dan cara yang simple dan ampuh dalam mengatasi Komedo yang bandel.
CARA MENGHILANGKAN KOMEDO PALING CEPAT DAN AMPUH

Berikut yang perlu sahabat hijabers Miszafie siapkan dan pahami :
1. Konsumsi air putih
Rutin meminum air putih minimal 8 gelas perhari bisa memperlancar metabolisme tubuh kamu sehingga racun-racun dan zat yang tidak dibutuhkan tubuh bisa dibuang secara teratur. Selain itu air putih bisa menjadi terapi untuk kecantikan.

2. Rawat wajah secara rutin
Tips menghilangkan komedo selanjutnya yaitu perhatikan kebersihan wajah kamu. Pastikan setelah berpergian atau beraktivitas di luar yang terkena debu dan paparan sinar matahari, bersihkan wajah dengan sabun wajah. Ketika akan tidur juga pastikan wajah terhindar dari make up sehingga kulit kamu bisa bernafas dengan bebas.

3. Menggunakan bahan alami ini:

  • Putih telur

Kamu cukup mengambil putih telur dan taruh di di mangkok. Setelah itu aduk sampai putih telur berbusa dan oleskan pada wajah yang ada komedonya. Kalau sudah, segera tutup dengan tisu atau bisa juga kapas. Nah tunggulah sampai kering, setelah kering angkat tisu atau kapas pelan-pelan dan boom lihatlah berapa banyak komedo yang sudah terangkat dari wajah kamu.

  • –     Uap air panas

Siapkan satu mangkok air panas yang telah dicampur dengan satu sendok garam. Uapi wajah atau hidung kamu dengan air panas itu selama kurang lebih 10 menit. Dengan cara ini insyaAllah juga bisa melancarkan peredaran darah.

  • –     Lidah buaya

Ambil lidah buaya sedikit saja, lalu belah dan ambil lendirnya. Oleskan merata pada wajah berkomedo kamu, tunggu sampai kering, lalu bilas dengan air bersih.

  • –     Lemon

Siapkan sebuah jeruk lemon, potong menjadi 2 sampai 3 potong. Pijat wajah dengan irisan lemon tadi. Lakukan cara ini 2-3 kali dalam seminggu.

  • –     Es batu

Rawat wajah dengan menggunakan es batu supaya pori-pori wajah kamu mengecil. Pori pori yang besar memungkinkan kotoran-kotoran mudah menempel di wajah kamu. Cara merawat wajah dengan es batu adalah tempelkan es batu pada bagian berkomedo 5-10 menit. Itulah beberapa tips menghilangkan komedo hitam dan komedo putih.

Demikian cara mengatasi komedo dengan cepat, dengan artikel Miszafie ini semoga sahabat hijabers dapat inspirasi tentang topik yang diangkat. Selamat Berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz